Friday, October 13, 2006

PR dari Karawang

Wuahhhhhh.........................
kali ke sekian gw nguap buat hari ini.

Akhir2 puasa kenapa gw ngk semangat yah...*halah* kayak yang kemaren2 semangat aja...
Tapi bener lho gw bete banget...ntar deh diposting setelah PR ini gw bakal cerita what heppend with me.

Aduh...lagi males banget...tapi masih punya PR dari si Mbak mil satu ini...
So...mbak...dengan usaha sangat keras...daku kerjakan PR ini...hehehehe....

******APAKAH KAMU*****

Iri-hati pada orang laen : yup...pernah dong, kalo dia lebih bisa segala hal yang gw inginkan ada didiri gw tapi kenyataanya gw ngk mampu...hufff...bikin gw jadi pengen lebih baik
Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality': berhubung gw ngk dianugrahi wajah cantik kayak angelina jolie, jelas dong gw ngandelin personilty gw...tapi personality gw juga ngk bagus2 amat...so..gimana dong...kayaknya gw ngandelin suami deh....hehehe...mo nya yang enak aja...
Punya SIM? :...hehehe....nyetir aja ngk bisa-bisa...
Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?: temen jelas....duit masih bisa dicari...tapi kalo temen yang nyebelin mah kayaknya lebih takut kehilangan duit deh...
Berkacamata? : nggak

******PERNAHKAH KAMU*****

Berpikir tuk operasi plastik: operasi plastik......sekarang seh ngk
Jatuh cinta pada pandangan pertama : with my hubby....muahh..muahh...kangen neh
Berpikir untuk mengadopsi anak : yup...palagi dah setaon merit blom dapet2 juga neh....tapi maonya ngambil ponakan gw aja biar gw yang ngasuh...mbak gw ngijinin ngk yah????
Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : blom prnah tuh...tapi waktu smp pernah naksir guru fisika nan ganteng
Cinta bertepuk sebelah tangan? : hmmm......ngk tau deh.....pernah suka ma seseorang tapi tu orang ngk pernah ngungkapin kalo dia suka ma gw....baru tau pas dah mo merit...
Kehilangan dompet? : blom pernah soalnya ngk suka pake dompet.....tapi kehilangan duit pernah


*****KUSUKA*****

Nonton berita? : selain kriminalitas
Pelajaran di sekolah : matimatika
Tipe cowok/ cewek : Yang cool, pinter, sayang ma gw
Menu sarapan : sekarang seringnya makan roti ma minum susu, dulu wakt dijakarta nasi uduk ma bala-bala
Orang yang sedang kusuka: suami gw dong
Band : Naff....romantis
Tempat: kamar tidur gw, palagi kalo ada suami.....ngk pengen keluar deh...hihihihi....

Baca koran : bangka pos (jarang ada kompas disini)
Resto fast food: KFC, cuma itu yang ada disini
TV station: Metro TV
Nama untuk anak laki : Blom kepikiran
Nama untuk anak perempuan : Blom kepikiran


**HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAK MU SAAT MENDENGAR**

Koper : Pulang kejakarta
Sekolah : SMA gw
Sapi : minum susu
Rizky Hanggono : siapa tuh....

Okeh....selesai juga.....

gw lempar ke nitnut, ria, aduh ngk ada lagi neh temen gw yang aktif nge blog.....dua aja yah...

No comments:

Post a Comment