Tuesday, October 10, 2006

Kilas Balik Part. II

Deg....deg...deg....deg.....

Selama dipesawat ngerasa ngk nyaman banget..kayak mo ngadepin sidang TA kedua deh rasanya.

Pas liat kebawah...gw langsung ngeliat pemandangan yang ngk enak.....



ngk tau apaan tuh...kayak habis ada longsor deh didaerah itu....eh pas dah lama disini jadi tau kalo yang diliat dari pesawat itu adalah bekas galian tambang timah ilegal..huh.....si maruk perusak alam...

Pas lending...liat bandaranya...
ih...ini bandara apa kantor lurah seh....????.....(*halah*...mulai deh...)



Nginjakin kaki pertama dibangaka...
Gw berdoa...smoga ngk kekal disini, smoga cepet balik ke jakarta...kalimat pertama

PANASSSSSSSSSS....kata kedua yang terlontar...
Pas dah dalam bandara, gw ngeliat banyak banget tulisan cina, ngk tau deh artinya apa.
Tapi itu buat gw ngerasa kentalnya budaya cina di bangka.
Selesai ambil barang2, uda nyari temennya yang jemput kami dibandara.

Oia..gw lupa cerita, kalo suami gw itu pas tau gw dapet penempatan dibangka, dia langsung ngubungi semua kenalan ama sodaranya ada ngk kenalannya yang tinggal di Bangka.

So ternyata ada kenalanya yang di Bangka, namanya susy, dia itu keponakan tetangganya tante suami gw...hahahahaha...jauhhhhhh banget......

Tapi ngk masalah yang penting ada kenalan dulu di Bangka.

So...ketemulah gw ama susy buat pertama kali..anaknya cantik seumuran gw, juga baru merit. Kerja di PNS depag, orang minang juga.

Selama semingguan gw tinggal di rumah susy, ama suami.
Kita jalan2 muter kota pangkal pinang. Ke pasir padi, itu salah satu pantai di kota pangkal pinag.
Kalo menurut pengamatan gw, pasir padi itu mirip banget ama pantai laut selatan diyogya.
Pantainya luaaaaaaaaaasss buanget. sangking luasnya gw ampe ngk tau air lautnya dimana...coba deh liat di foto bawah ini



Loe bisa liat motor diujung sana....jauh kan pantainya....

Nah ini gw bareng susy...my new sister....


Sama suami tercinta..


sekitar 5 hari uda di bangka, setalah itu ...uda pulang ke jakarta...
ini waktu nganterin damdy...


Hiks.....gw sendiri disini.....

3 comments:

  1. Anonymous10:05 PM

    Wah, pindah ke Bangka, mbak ? Met datang ya di Bangka. Sayangnya, Bangka gak seindah dulu lagi. Pantainya sih masih indah, tetapi daratannya tidak, sayang sekali.

    ReplyDelete
  2. Halo jales...
    homepagemu susah dibuka tuh....lagi error yah?

    Yup...pantai bangka emang bagus banget.

    ReplyDelete
  3. di pantainya ada yg nude ga?

    ReplyDelete