Tuesday, October 03, 2006

Kilas Balik Part. I

Ngk berasa tepat 5 bulan jadi warga bangka (dah legal lho...dah punya katepe sini).
Hmm....inget-inget gimana ceritanya saat sampai disini...
Here we come...


Sebelum berangkat melaksanakan tugas negara *Halah* belanja dulu buat persiapan ma sobat2 gw yang pada gila belanja,(sebenernya seh bukan buat persiapan tapi buat muasin napsu belanja, karna yakin ntar di daerah ngk bakal nemu tanah abang....selevel satu lantainya aja ngk ada kali..hehehe)

Woi...prend...prend...and prend lagi...kapan lagi neh bisa belanja kayak gini...miss u..muaahhhh


Ni malam sebelum keberangkatan, satu koper gede...eh masih blom muat juga..




Hiks..hiks...mama tercinta and my brother nganterin ampe bandara...


Berangkat ke bangka ma suami...uda...emang suami yang bertanggung jawab, kuat dan gagah perkasa menjaga istrimu ini...hahahaha....


Di pesawat....menatap masa depan yang blom pasti....

4 comments:

  1. wuiiiiiih ternyata gw cantik juga yaaaa hahahaha muji diri sendiri aja aaaah.

    hayoooo belanja , san !!!

    ReplyDelete
  2. nah lo akhirnya lo berhasil juga mejengin foto kita ber empat

    ga takut blognya ngetop san? huahahaha...narsis mode on

    ReplyDelete
  3. To B'day : Wah..kudu ati2 neh ama b'day...ajaran sesat yang menggiurkan mulai dilancarkan

    To Mba Dini : tenang aja mbak..dah persiapan buat ngadepin fans2 ntar..hehehe

    ReplyDelete
  4. okehhhh aku sambit kedatangan elo hari minggunya. hehehe ntar gw hub mela ama meri skalian, klo perlu smua...smua...grrrrr kok gw yang napsu wakakakakak

    ReplyDelete