Friday, February 17, 2006

Resign!!!!!! akhirnyaaaaa

M E R D E K A ! ! ! !

Akhirnya gw resign juga dari tempat ini.....

Senangnya hatiku...
Hilang penat dan makan hati...
Akhirnya keluar..oh senangnya.......
Huhahahhaha.....
Sabtu kemaren, pulang test disalah satu perkantorn di thamrin, sampe rumah gw disalamin ama orang serumah...ternyata..GW LULUS disalah satu tempat yang diidam-idamkan 80% anak elektro se-indonesia (ini hasil surveinya bos gw waktu gw ngajuiin permohonan resign).
Ternyata usaha gw 2 taon untuk keluar dari sini ngk sia-sia...terjawab sudah do'a2 gw...
ALHAMDULLIAH.....thank Allah....
dan yang bikin gw bersyukur banget, gw dikasih beberapa pilihan.
Dalam waktu bersamaan gw keterima di 3 perusahaan besar.
Nah..gara2 ini gw jadi jarang buka blog ama blogfam. Gara2 gw mesti beresin file2 gw trus ke kantor baru..makanya sering libur.
Maap yah prend2 yang udh mampir ke blog kgw tapi gw blom sempat maen2 ketempat temen2.
Gw juga udh jarang comment di blogfam.... maap yah prend...
Haaaahhh....dunia begitu indah.....

No comments:

Post a Comment