Friday, February 17, 2006

5 Wierd Things About Me

Hihihi...gw ampe ditelponin ama mba satu ini gara2 blom bikin cerfet....
Doi dapet neh cerfet dari
b'dai n' sebelumnya dari bjo.

Sorry...bukan ku tak mau, bukan ku tak sudi..tapi blom sempat neh.

5 keanehan dari gw....

Setelah tanya sana, tanya sini, nyebarin angket, ambil data statistik, bentuk pola hubungan sebab-akibat membuat hipotesa, dan menggunakan berbagai tool pengumpulan data dan penanalisa masalah *sebenernya cuma nanya ama suami ama
temengwyangsukangajakinngkbener doang*......akhirnya kekumpul juga

Dan yang bikin gw SHOCK berat.....ternyata daftar yang gw dapet puanjang abis......
Ini membuktikan bahwa orang2 yang dekat anda ternyata mengangap anda aneh...*halah...kesimpulan yang lebih aneh lagi...*

Satu. Gw itu takut buanget ama kecoak!!!
Orang serumah menganggap hal ini aneh buanget, karna tinggal diinjek mati deh tu kecoak. Tapi yang paling mengerikan adalah kecoak dewasa terbang. Dan tiba2 hinggap dikepala lo...Waahhh...gw bakal teriak sekencang2nya.
Pokoke kalo ada kecoak dikamar gw, sebelum tu kecoak dikeluarkan dengan paksa oleh uda atw pun orang laen selaen gw, gw lebih milih tidur diruang tamu.
Sumpah menulis ttg kecoak aja buat badan gw merinding!!!
Ini masuk kebiasaan atw ngk yah???

Dua. Gw suka "mangudok samba" itu seh istilah padangnya...
Maksudnya, gw tuh suka ngambil makanan, lauk pauk, dan sayurmayur pake tangan kalo lagi makan. Hehehe..ini mah bukan aneh.....tapi jorok, Huhahaha..si uda sering marah2 kalo liat kebiasaan gw satu ini.

Tiga. Gw suka gigit tas, pulpen, sedotan, apa aja yang gw pegang.
Nah kebiasaan satu ini udah mulai gw kurangi, gara2 banyak yang ngejekin gw waktu jaman kuliahan, Sekarang mah udah ngk separah dulu lagi.

Empat. Gw ngk suka ama kuning telor.
Kalo makan telor, udh kebiasaan gw buang kuning telornya, atw kasiin ketemen gw yang pada doyan smua. Ngk ngerti deh kenapa gw ngk suka ma kuning telor, nyium baunya aja udah pengen muntah.

Lima. Gw ngk bisa bedaiin rasa....hihihi..ini emang aneh
Kalo nyokap gw nanya ttg masakannya, keasinan atw ngk..wah gw pasti bilang it's ok mam...padahal kata yang laen kurang garem...
Kalo menurut gw makanan yang gw makan atw beli enak..trus gw promosiin ama keluarga dan temen2....hiks..hiks...mereka pasti bilang ngk enak.
Trus kalo menurut gw biasa aja, eh...masak yang laen pada bilang enak.
Gw aja bingung ama indra perasa gw.....apa yang salah yah...
Pokeke..keluarga gw itu udh ngk pecaya lagi ama promosi2 gw ttg makanan......

Kayaknya itu aja dulu deh......gw tambah puyeng kalo mo diceritaiin smuanya.

Hmmm...gw mo lempar cerfet ini ke
baqin, sam, nunik, jhon, and virginta.
Hoop...ayo tangkep....

No comments:

Post a Comment