Monday, February 13, 2006

Niat Baek VS Panggilan Jiwa

Posting ini udh kesimpen lama sejak tanggal 7, n' blom di publish..hari ini gw publish plus ditambah sedikit info dari gw.
=============================================================

Halah......judul yang sok puitis.

Tapi emang posting kali ini harus dikasih judul yang indah, karena kalo loe mo tau ending postingan kali ini..baca dong!!!

Lanjutan dari postingan gw kemaren, pas hari jumat gw diajak meeting ama bos...*akhirnya..*.
Dimeeting itu dijabarkan ttg struktur baru devisi tempat gw sekarang. Gw dengan sabarnya dengerin si boss ngasih tau posisi tiap orang, ada yang naek, ada yang disitu2 aja alias ngk naek2, tapi ngk ada yang turun status tuh. Nah giliran gw..the last neh ternyata, karena gw kan pendatang baru..eh pendatang lama yang kembali lagi.. Pas disebutin posisi gw, astaganaga...mimpi apa gw semalam...gw naek posisi prend!!!!

Yah, walupun dikantor gw naek posisi, tapi blom resmi naek alias "acting" istilah dalam struktural manajemen. Tapi hal ini kesempatan besar buat gw karena biasanya didevisi gw kalo taon ini kita udh acting taon depan biasanya udh diangkat.

Nah, selesai meeting gw langsung nyamperin boss..tanya apa aja yang mesti gw kerjakan dan gw pelajari....maka sekitar 2 jaman gw ditraning....

Boss : "Giman san..sudah mengerti?"
gw : "Hmmm..sudah pak.." sambil mangut2
Boss : "Oke deh, dipelajari dulu yah" sambil nutup bukunya.
Gw : "Hmm..pak...." terdiam gitu..
Boss : " napa san? ada yang mo ditanyaiin?"
Gw : " Ngk pak..ini lho..san mo minta ijin hari ini setengah hari.."dengan tampang polos...
Boss : " ...................." geleng2 kepala sambil ngurut dada.

Huhahaha.....penyakit bolos gw emang ngk sembuh2, baru juga diangkat udh minta ijin...payah abis deh gw..
Tapi mo gimana lagi..panggilan hati buat cari kerja ditempat laen lebih menarik ketimbang naek jabatan disini...

Itu kejadian jumat. Slama Sabtu dan Minggu, gw udh mikir2 buat serius di kantor, trus ngasih contoh yang baek buat anak buah (eh..sekarang gw punya 250-an bawahan dan ada 2 orang staff yang tadinya jadi rekan kerja gw..ih..serem..abis mereka menakutkan seh..tapi pede aja lagi..)

Kan ngk banget kalo gw jadi atasan tapi ngk ngasih contoh yg baek, masak seh atasan sering bolos, ngk banget kan...

Nah maka senen gw ke kantor pagi2..mana hujan...tapi gw kuat2-in...harus kekantor neh...
Hah..macet...mampus deh gw...beneran kan...sial abis....gw ketinggalan jemputan!!!

Tapi gw tetep semngat kerja!! harus masuk walaupun telat.....

Eh ketemu ama temengwyangsukangajakinngkbener (tgysnnb)....

tgysnnb : "san hujan...masuk juga neh?"
gw : "YUP!!!"
tgysnnb : "san...bis ke mangga dua lewat neh..."
gw : ".........." ngelirik penuh sakit hati.....gara2 harus menahan godaan yang menggiurkan...
"harus masuk kerja!!!"...gw tetapkan dalam hati.....

Yah...gitu deh..akhirnya gw sampe di kantor jam 9-an.

Tapi emang dasar gw....hari rabu kemaren gw ngk masuk, biasa... test ditempat laen.
Same....jumat gw juga ngk masuk.....biasa lagi..sama kayak hari rabu..ada test tempat laen.

Hufff...emang dasar gw....sekali ngk betah kerja disini....apapun yang terjadi mo diangkat atw ngk..mesti keluar!!!!!

No comments:

Post a Comment