Thursday, February 23, 2006

My Last Day in This Place

Ini hari terakhir gw di kantor.
Sedih....ada seh, tapi itu karena ngk bisa ngenet gretongan lagi..hihihi....
Soale ditempat baru gw ntar, gw bakal kedaerah, dan gw ngk yakin ada fasilitas internet di kantor baru ntar.
Yah ngk papa lah, kan bisa ke warnet.

Gw juga brasa kehilangan ama temen2 gw, gara2 tempat biasa gw ngutang bakal ngk ada lagi..hihihi...

Mengutip kata2 yang kemaren gw baca "menolehlah kebalakang sebatas bahu, jangan menoleh dengan membalikkan badan".

2 tahun yang menyenangkan, banyak suka dan duka disini, banyak juga ketemu temen2 baru.
Maap kalo ada kata2 gw ataw perbuatan gw salah, yang jelas dosa ama sakit hati gw ama loe2 yang nyebelin udh gw maapin terlebih dahulu dengan kepaksa...hihihi....

Keep in touch yah friends....



at my lovely desk


Gw bakal usahiin sering2 update neh blog....biar ngk kehilangan info ttg gw.
tapi mulai besok ampe 2 minggu kedepan kayaknya gw bakal susah ke warnet deh, abis jadwal diklat gw penuh banget. Tapi ntar gw usahaiin yah.

No comments:

Post a Comment