Tuesday, December 20, 2005

My B'Day.....

........"selamat ulang tahun sayang......smoga sayang bahagia, dan menjadi istri yang soleha...." bisik damdy saat membangunkan ku tadi pagi. kemudian mengecup kening ku........

"selamat ulang tahun san..wah..ada kue neh dirumah..." kata sobat ku merri ditelpon pagi tadi

"SELAMAT ULANG TAHUUUUUUUUUUUUUUNNNNNNNNN!!!!!!!" teriak mbak lia ditelpon saat makan siang tadi....

"selamat ulang tahun susan....gimana neh..ulang tahun pertama saat setelah jadi istri?, makan gimana? abang gimana san? jangan lupa perhatiin makannya yah...." kata mama menyela teriakan mbak lia ditelpon...

"selamat ulang tahun yah.....jangan lupa makan2nya.."
"selamat yah..."
"selamat yah san...udah berapa umurnya neh..." rekan2 dikantor pun tak lupa mengucapkan selamat

Hari ini berkurang satu tahun umurku dari yang diberikan Allah SWT...
Apa saja yang telah ku lakukan slama ini terhadap diriku sendiri, keluarga, lingkungan sekitarku ??

Alhamdulillah Allah SWT, atas rahmat-Mu yang telah Kau limpahkan padaku slama hidupku ini.

Smoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik dihadapun-Mu,
Smoga aku bisa menjadi istri yang soleha,
Smoga aku bisa menjadi anak yang soleh,
Smoga aku bisa mengamalkan ilmu2 yang kumiliki, .......

4 comments:

  1. selamet ulang tahu ya san....duh gg jadi ngak enak neh dah makan kue ultahnya lagi....muach muach muach cium dari gw....

    ReplyDelete
  2. trim's artikelnya sangat membantu sekali, kompor gas !!!

    ReplyDelete