Friday, December 09, 2005

BARALEK H -2

Tgl 30 November kemaren, gw, Uda Hamdy (skrg seh udh jadi suami), Da Cao (kakak ipar),Bang Oki (abang gw), Ni Dini (sepupu gw), ama 2 orang tante gw, pulang kepadang jam 11 siang dengan pesawat AWAIR.

Nyampe di Padang jam 1-an. Trus langsung menuju rumah.
Dari Jauh, udah kelihatan tenda Pink campur putih sudah terpasang di halaman rumah gadang.

FYI, baraleknya selain di gedung juga diadakan dirumah gadang keluarga besar mama, bukan dirumah ortu gw. Karna selain rumah ortu lagi dikontrakin ama orang lain, keluarga mama minta diadaiin dirumah gadang, karena setelah berpuluh tahun blum pernah lagi ada acara besar dirumah tersebut.

Pas gw masuk rumah..pelamin adat padang juga telah terpasang di dalam rumah gadang, warna pelamin itu PINK. Emang seh..tema acara gw serba PINK.
Trus langsung masuk kamar pengantin..gw mo letakin koper2 yang dibawa...

Waaaahhhhhhh......kamarnya bagus banget....
Semua sesuai yang gw impiin selama ini....
Tempat tidur besar bertiang 4 yang gw mau, sudah dihias dengan kelambu berwarna gading...
Bunga2 juga udah dirangkai menghiasi kamar yang bakal jadi kamar pengantin gw....
Thanks a lot mama...udah membuat kamar ini begitu indah.

Habis nyusun koper, langsung ke dapur cari makanan...laper banget....
Asikkk...ada sambal lado, gulai cubadak, parkedel ama goreng ikan balado...nyam..nyam..makan sepuasnya...
Oia...di dapur udah ada sekitar 10 orang lagi masak-memasak buat acara baralek besok

Habis makan, karna jadwal gw padat banget..langsung cabut kerumah sodara di rawang buat facial, masker, luluran, mandi susu, ama akupuntur kecantikan...
Hmm...harum banget deh lulurnya...gw ngk ngerti bahan2nya..yang gw tau cuma bahan luluran tersebut dilarutkan terlebih dahulu dengan air mawar.
Setelah itu gw facial, dilanjutkan dengan akupuntur kecantikan, maskeran terakhir dimuka gw diolesin ama plasenta...sumpah..muka tuh jadi halus banget....
Gw ampe minta facial scrub ama plasentanya..habis bikin muka halus dan lembut kaya kulit bayi...

Eh..pas gw lagi enak2nya luluran..ditelpon ama EO-nya acara baralek gw buat gladi resik acara malam bainai..
Ngk bisa banget, gw kan lagi persiapan malam pertama :)
Akhirnya nego2, kita janjian gladi resiknya jam 9 malam.

Gw pulang luluran jam 7 malem. Istirahat bentar, makan, ama rapi-rapiin dikit kamar penganten ampe jam 9.

Jam 9, tante Ita datang.
Kita mulai gladi resik dari cara jalan gw ketempat pemandian, cara duduk, cara bersimpuh, sampe permohonan maaf dan nasehat orang tua.

Kelar2 jam 12 malam....
Ngantuk berat....capek juga ....

Tidur dikamar mama....terakhir kalinya tidur sama mama....

1 comment:

  1. san,..mau dong yang plasenta2 gitu
    bisa bikin muka putih ga yaaa????

    ReplyDelete