Wednesday, September 23, 2009

Lebaran

Sebelumnya selamat idul fitri 1430 H, mohon maaf lahir dan batin.

Untuk lebaran taon ini hampir sama dengan lebaran taon kemaren yang memang kita dah 2 taon lebaran ini ngk pulkam.
So jadilah kita lebaran dengan sepi dan ngk berasa lebarannya.
Tapi tetep masak2 buat makan sekeluarga, H-1 kita masak gulai nangka buat temen makan ketupat yang dipesan buat ma mamanya asisten dirumah si Upik. Trus bikin tahu campur buat yang pertama kali dan sukses bo...enyak..enyak..enyak...
Bikin puding fanta yang kata suami gw enaakkk banget. Untuk kue lebaran mang udah dicicil buat dari 2 minggu sebelum lebaran.
Jadilah kita lebaran dengan makanan yang cukup sederhana alias ngk ribet bikinnya. Dan ditemanani susasana sepi.
Kita cuma keliling tetangga hari pertama dan ngunjungi 2 keluarga temen kantor.
Selebihnya diwarnai dengan maen ma noya.

Tapi gw seneng kok...karna saat-saat ginilah gw bisa ngurusin noya full, ngk dibantu ma mbak'y noya secara dia lagi pulang kampung.
Tapi keliatan seh noya deket ma mbaknya...gw dah sering banget ngedapatin noya sedang maen sendiri dikamar mbaknya saat gw lagi masak atw beresin rumah...bongkarin barang2 mbaknya...
trus manggilin mbak pik..mbak pik....
Duh...sedih banget gw liat ma dengernya....gw ngerasa noya deket ma mbaknya...trus gimana ma gw...
Gw sering nanya dalam hari..noya gini juga ngk yah kalo gw dinas???
Kata papanya seh jarang2 noya manggil nama gw, tapi suka cium2 jilbab, ma baju gw.
Aduh nak....maaf yah...tapi mama janji bakal cari solusi buat hal ini...

No comments:

Post a Comment