Wednesday, December 31, 2008

Sibuk akhir tahun

Hari terakhir kerja, mulai besok libuk 4 hari...hureeee...
Tapi walupun hari terakhir kerja, walaupun dah banyak yang cuti, gw masih punya banyak kerjaan.
Yup...neh oleh2 boss besar dari pusat kemaren. Nah gw mesti bikin analisa teknik ma ekonomi ttg pergantian bahan bakar yah...gitu deh....intinya makin kesini kita mang kudu efesien buat segala hal.
Dan gw kelimpungan seharian ngerjaiin tugas ini, secara sebelumnya kerjaan ini dikerjaiin ma bos gw, tapi bos gw lagi orentasi ke wilayah laen, belio kan mo pindah, jadi kerjaan dibagian gw ke gw smua tentunya.
Nah..ini neh klo ngk pernah ngerjaiin sesuatu hal secara keseluruhan jadi binun dah.
Okey...cukup deh cerita kerjaan...

Mo cerita ttg noya...aduh..tuh anak makin lucu aja...
kepandaian barunya diumur 13 bulan ini, dah bisa diminta cium mama...trus kalo cium itu maunya cium dibibir...iiihhhh genit kamu yah noya....
trus ciumnya itu lho yang ngk nahan...dengan sekuat tenaga ciummm trusss.....dah gitu belepotan dah air liurnya di muka mama na ini....ihhhh...noya.....ini mah muka mama....bukan timun kesukaan noya.
Dan gitu noya tuh lebih suka cium mama na dr pada papa...hehehe.....walaupun lebih fasih ngomong papa...tapi tu anak mang anak mama banget....
Umur 13 bulan ini noya dah suka liatin ma manggil2 anak2 tetangga yng lewat depan rumah...pengen maen yah kamu nak...
Aduh....mama kudu ngasih adek cepet neh ke kamu....biar ada temennya yah...hehehe...ntar dulu yah say....not now baby...mama masih pengen puas2in sama noya...love u noya....mama jadi pengen cepet2 pulang neh.

No comments:

Post a Comment