Thursday, July 12, 2007

Kehamilan bulan ke-2 dan ke-3, Part I

Dah lama yah gw ngk nulis, ini gara2 internet yang baru bisa dipake diatas jam 4 sore, aturan baru boss gw....hiks...terang dong bikin gw ngk pernah browsing lagi, males banget kan nunggu ampe jam pulang kantor baru bisa browsing.

Tapi boss gw ini bulan depan dah ngk disini lagi...hureeee bakal bebas ngenet lagi.

Ada banyak banget yang mo gw ceritain, banyangin aja dr bulan ke 2 ampe ke 6, wah...ada banyak banget hal2 ajaib yang gw alami dengen baby gw, mulai dr kisah sedih sampe kisah2 ajaib yang tiba2 aja gw alami.

Ok, mulai dr bulan ke 2 kehamilan gw, hal yang paling gw inget adalah ttg bossgwygmantanpacarnyamiripgw, masih pada ingat kan cerita2 gw sblmnya. Nah dia mang org paling tega sedunia untuk nyusahin gw hiks....smoga dia tidak mendapatkan kesusahan seperti yang gw alami.
Gini neh ceritanya, pas gw tau gw hamil, gw langsung minta ijin untuk ngk piket. Ditempat kerja gw skrg, pegawai teknik include gw wajib ikutan piket tuk pelayanan ke masyarakat. Nah ini buat yang cewe piketnya ampe jam 10 malam.
Terang dong gw keberatan mesti ikutan piket, gara2 gw ngk mo baby gw kenapa2 gara2 gw kecapean.
Gw minta ijin ma supervisor gw supaya gw ngk piket, doi seh setuju aja, ehhh...si bossgwygmantanpacarnyamiripgw itu malah maksaiin gw tetep piket...ihhhh...JAHAT banget.
Akhirnya setelah di omongin ma supervisor gw kalo ntar gw knapa2 gara2 piket si boos itu mo ngk tanggung jawab....baru deh dia ngijinin gw ngk piket.
Asli, masalah diatas bikin gw down banget, mungkin juga karena pengarauh kehamilan buat gw tambah sensitif....untung aja, diantara orang2 jahat masih banyak orang2 baek yang bakal nolong kita.....
Ngk lama setelah masalah diatas, GM gw minta gw ikutan seminar di ITB, waktu itu sekitar minggu ke 9 kehamilan gw.
Asiikk, gw bisa sekalian kontrol ma dr. Widi di RSI Pondok Kopi.
Gw milih tiap bulan kontrol di jakarta karna gw pengen sekalian pulang ketemu Aby nya dede bayi.
Pas dinas ke bandung 2 hari, gw milih bolak-balik JKT-BDG naek travel cipaganti dr MM, bekasi. PD abis naek mobil bolak-balik padahal gw lagi hamil muda.
Alhamdulliah, tidak ada halangan apapun selama dinas gw...smua aman2 aja.
Hari terakhir dinas dr Bandung, gw ketemuan ma temen2 kantor lama B'day, M'Dini ma Aldie.
Seneng banget ketemu mereka n'cerita2 ttg temen2 kantor lama.

Selama kehamilan trisemester I gw ngk pernah mual n'muntah, thanks Allah, Engkau memang maha pengertian dengan kondisi hamba-Mu ini yang jauh dari suami dan keluarga.

Bulan Ketiga, sekitar minggu ke 13 gw balik kejakarta seminggu, biasa kontrol lagi.
Selama 3 bulan kehamilan gw, kegiatan gw masih sama aja ama bulan2 sebelum kehamilan gw.
Oia, gw blom sempat nyecan hasil USG dede bayi di minggu ke 13 ini...gara-gara hasil USgnya dah gw tempelin duluan di diary dede bayi.

Oke..di part II, ntar scanan dede minggu ke 21 yah....plus foto gw diminggu ke 22
Nantikan sodara-sodara...hehehe.....

No comments:

Post a Comment