Monday, November 28, 2005

Souvenir Pernikahan


Gw pilih souvener pernikahan ini, karena gw suka banget ama saputangan handuk. Dari zaman gw SMP, gw tuh ngoleksi saputangan handuk..ngk tau deh udah berapa banyak saputangan handuk yang gw punya..ngk pernah diitung seh.

Firstly, gw hunting ke pabrik handuk yang ada di duren sawit...wahhhh..ternyata mahal buanget..sempet mikir mo ganti jenis souvenir. Tapi gw masih blom nyerah, cari lagiiiii...

Nah, pas iseng ke mangga dua mo beli tas, eh..ada yang jual grosiran handuk2 gitu deh. Harganya juga sesuai budget, oke deh...beli... Tapi sayang ngk bisa 1 warna, kan gw mo nya warna pink aja karna tema pernikahan gw itu serba pink. Ya udah akhirnya beli 7 warna. Ngk papa deh..yang penting souvenirnya sesuai ama keingian gw.



6 comments:

  1. hehehe...gag nyangka lo kok bisa se-ide ama diro getu ya...uups jangan marah neng,..unik kok, lom pernah ada yg ngasih handuk :)..sekalian ama sabun,sikat gigi dan odol gag....huahahahhaa

    ReplyDelete
  2. HUAHAHAHAHA GW NGAKAKA AJA DAH DBACA KOMEN NYA

    ReplyDelete
  3. kalo boleh minta infonya dong,beli handuknya di toko apa?ato punya no telp nya ga?soale aku jg tertarik..btw,harganya berapa an?TKU ya

    ReplyDelete
  4. trim's gan artikelnya sangat membantu sekali,

    ReplyDelete
  5. Trim's artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu artikel berikutnya ya, dan terus berkarya. kita bangun bangsa ini dan terus isi kemerdekaan. Merdeka

    ReplyDelete